Aneka Produk Olahan Ikan Lele

Soule, merupakan ukm dari pasuruan, jawa timur yang turut menjual aneka olahan ikan lele. Anda juga bisa menjual secara pribadi atau agen untuk makanan olahan dari ikan lele.

Pin oleh Nurul Fadila di Kesehatan Jerawat, Obat alami

Lihat juga resep lele goreng krispi enak lainnya.

Aneka produk olahan ikan lele. Kalau biasanya ikan asin cuma digoreng saja, hipwee tips punya kreasi olahan ikan asin yang bisa kamu coba di rumah. Kumpulan aneka resep olahan ikan lele yang akan senantiasa menambah wawasan dan koleksi resep anda dirumah. Sedia aneka jenis olahan ikan asap.

Titin mukadah (43) seorang wanita asal desa glagahsari, kecamatan sukorejo kabupaten pasuruan, jawa timur yang sukses dengan usaha olahan ikan lele bahkan sampai go international. Berawal dari sang anak yang tidak menyukai ikan, kemudian dirinya menciptkan sebuah inovasi dengan membuat aneka olahan makanan dari bahan baku ikan yang lebih menggoda selera. Ada 7 ide bisnis olahan ikan lele yang bisa membuat anda memiliki penghasilan tambahan yaitu sebagai berikut:

Kerupuk tulang ikan lele berat 100 gr dijual rp20.000, keripik kulit lele 100gr rp20.000, sambal lengkong lele 100 gr rp20.000, abon lele 100 gr rp 20.000. Bagi yang berminat, berikut ini resep aneka olahan dari ikan lele. Selain bisa dijual mentah ke kilang ikan, pemilik restoran atau warung makan, atau pun para pengecer lele di pasar ikan.

111.681 resep ikan ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia! Pada olahan ikan, jahe dapat mengurangi bau anyir/amis ikan. Berikut ini beberapa macam olahan ikan lele.

Mulai dari resep ikan bumbu rujak, gulai kepala kakap, sampai pindang tempoyak ikan patin. Dengan demikian, anda akan dapat menyajikan hidangan istimewa untuk keluarga tercinta. Produk d jamin baru, enak dan bergizi.

Titin mukadah, pemilik soule, mengatakan bahwa respon pasar terhadap abon lele miliknya sangat tinggi. Bukan hanya sebagai cemilan saja, kerupuk terkadang juga menjadi. Buku ini memaparkan teknik mengolah lele menjadi beberapa produk olahan seperti lele asap, abon lele, krispi lele, kerupuk amplang, keripik kulit, keripik sirip, serta kerupuk lele.

Produk olahan yang telah diproduksi antara lain abon lele, aneka crispy dari kulit lele, sirip, tulang dan daging lele. Dari yang tadinya hanya menjual abon lele, kini soule telah memiliki berbagai produk olahan lain dari ikan lele. Karena di rumah aneka olahan lele ini, ikan tersebut disulap menjadi beberapa varian kuliner yang pasti membuat anda tergiur ingin mencicipinya.

Cakalang:15k perekor irisan patin:25k isi 10tusuk bandeng:15k 1kg mujaer:35k 1kg banyar:50k 1kg lele:35k 1kg kuniran:40k 1kg kepala patin:15k 1kg 5.940 resep ikan lele ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia! Nah, dengan krativitas baru, kini menikmati ikan lele bisa lebih santai.

Atau membuat olahan masakan untuk keluarga sendiri? Abon lele merupakan salah satu bentuk produk olahan dan awetan ikan. Selain meningkatkan harga jual, mengolah ikan lele juga bisa dijadikan salah satu alternatif usaha keluarga.

Kalau kamu cari berbagai variasi resep ikan, kamu bisa temukan di sini. Lele dapat diolah menjadi produk lain yang memiliki nilai jual lebih tinggi, daya simpan lama dan mudah dikonsumsi. Ada juga resep ikan olahan seperti pempek, tahu tuna, dan.

Jika tertarik untuk mencobannya atau bahkan merasa asing dengan nama tersebut silakan mencari informasi lebih lanjut. Jenis ikan air tawar yang umum dikonsumsi adalah ikan patin, sidat, belut, gurame, lele, mas, nila, tawe, karper, nilem, tambakan, sepat siam, mujair, gabus, toman, betok, jambal, dan. Selain awet, ikan asin juga bagus untuk kesehatanmu karena punya kandungan kalsium yang tinggi, lho!

Pengolahan lele menjadi aneka produk juga membuka peluang untuk dijadikan indutri rumah tangga yang dapat memberikan lapangan pekerjaan dan penghasilan bagi keluarga. Lihat juga resep ikan bandeng bumbu kuning enak lainnya. Produk olahan yang telah diproduksi antara lain abon lele, aneka crispy dari kulit lele, sirip, tulang dan daging lele.

Aneka resep ini juga dilengkapi dengan resep aneka ikan bandeng, ikan gabus, ikan gurame dan masih banyak lagi. Abon nila, krispi lele, stik kepala ikan (nila) menjadi kreasi produk berikutnya yang diproduksi pak aray dalam pengembangan aneka olahan ikan. Karmila wati, pengelola le otonk menjelaskan harga produk olahan lele tidak terlalu mahal.

Bahan yang diperlukan 1 kg daging ikan lele, kelapa ½ butir, dibakar lalu diparut, kelungah, kacang panjang dan bawang goring. Kerupuk merupakan salah satu cemilan yang sangat digemari oleh masyarakat indonesia. Dilihat dari komposisi gizinya ikan lele kaya fosfor.

Aneka olahan masakan ikan air tawar infoikan.com pernah masak ikan kurang sedap? Lingkungan hidup ikan air tawar adalah sungai, danau, kolam ,sawah, atau rawa. By the way, mengkonsumsi ikan lele yang digoreng atau ditambah bumbu bakar mungkin sudah biasa anda konsumsi.

Memancing cuan dengan ikan lele. Namun demikian ia menjamin aneka produknya memiliki kualitas nomor wahid. Ikan memiliki nutrisi tinggi, bahkan lebih tinggi dibanding daging.ditambah lagi, harga ikan mungkin lebih terjangkau jika dibandingkan dengan daging, baik daging sapi, kambing atau ayam.

Nilai fosfor pada ikan lele lebih tinggi daripada telur yang hanya 100 mg.

Testimoni Petani Ikan Mas yang menggunakan produk Nasa

Jual essen aroma usar dari produk Aquatic Essence yang

Sambal Goreng Kakap Resep di 2019 Aneka Olahan Ikan

Jual Essen Aroma Usar Terjitu dari produk Aquatic Essen

WA 0816 328 6451, Ikan Sidat, Budidaya Sidat, Hasil Olahan

Ayam Geprak Resep di 2019 Chicken Resep masakan

Essen Ikan Patin Kilo Gebrus Aroma Sereh Ikan

Aquatic Essen Untuk Ikan Mas Rame Siap Tempur Terbarik

Pin oleh Daynaaa di skincare and tips Perawatan kulit

Salah satu makanan khas Matraman (JogjaSolo) dan Semarang

Kari Kambing Resep di 2019 MEATBALL & BEEF LOVERS

Master Umpan Ikan mas merupakan salah satu produk umpan

Pengumpul Ikan Essen, Ikan, Produk

WA 0816 328 6451, Ikan Sidat, Budidaya Sidat, Hasil Olahan

Pin oleh Tumpeng Mini di Tumpeng Mini di 2019 Makanan

7 Makanan Dari Ikan Ini Unik Dan Aneh Dan Berada Di

Pin oleh Natalie van Roosmalen di Food! di 2019 Tempura

Pin oleh Slspela alkhatib di My Snapchat

Kini telah hadir Essen Galatama Ikan Lele Siap Tempur yang